18 Hari Kerja, Kadinas Kominfo Dorong Pegawai Capai Target Di Bulan Mei

By ADMIN 16 Mei 2019, 10:30:58 WIB Kegiatan
18 Hari Kerja, Kadinas Kominfo Dorong Pegawai Capai Target Di Bulan Mei

Keterangan Gambar : Kepala Dinas Kominfo, Drs. Sigit Budimulyanto, MM Memimpin Rapat Internal Dinas Kominfo, Senin (06/05)


Memasuki Bulan Ramadhan 1440 H yang jatuh pada 6 Mei 2019, Kadinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo, Drs. Sigit Budimulyanto, MM memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai Dinas Kominfo. Pengarahan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Dinas Kominfo pada hari pertama puasa, Senin (06/05).

Dalam pengarahannya, Sigit menuturkan bahwa sesuai dengan surat edaran Bupati Purworejo terkait waktu operasional instansi di Kabupaten Purworejo, hari kerja instansi pada Bulan Mei hanya terhitung 18 hari kerja. Jam pelayanan instansi juga berkurang yakni hari Senin hingga Kamis dimulai pukul 08.30 WIB hingga 14.30 WIB, sedangkan pelayanan pada hari Jumat dimulai pukul 08.30 WIB hingga 15.00 WIB.

Meski waktu operasional berkurang, Sigit berharap, target kinerja instansi yang telah direncanakan harus dapat terlaksana dengan baik. Seluruh pegawai baik dari bidang maupun sekretariat dihimbau untuk segera mempersiapkan kegiatan-kegiatan yang ditargetkan terselenggara pada bulan ini. 

Salah satu kegiatan tersebut adalah kegiatan Critical Voice Point (CVP) yang rutin digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informatika. Sedangkan target lainnya antara lain perbaikan server, penerapan TNDE di semua Perangkat Daerah serta launching sertifikat tandatangan elektronik.
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment