BKD Kabupaten Purworejo adakan Bintek Administrasi Berbasis TI

By ADMIN 19 Jul 2019, 09:39:54 WIB Kegiatan
BKD Kabupaten Purworejo adakan Bintek Administrasi Berbasis TI

Keterangan Gambar : Foto Bersama Peserta Pelatihan Bintek Administrasi Berbasis TI, Senin(15/07)


Di era globalisasi, ASN didorong untuk mengubah mindset dan perilaku yang kurang efektif. Hal ini disampaikan Sekda Purworejo, Drs. Said Romadhon, MM dalam pembukaan pelatihan teknis administrasi perkantoran berbasis Teknologi Informatika (TI) di Ruang Arahiwang, Senin (15/07).

Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama BKD Purworejo dengan Badan Pengembangan SDM Daerah Provinsi Jawa Tengah. Dalam sambutannya, Kepala Bidang Sertifikasi, Kompetensi dan Penjaminan Muatu, Heru Sanjoto, SH, M.Si mewakili Kepala Badan Pengembangan SDM Daerah Jateng menyampaikan bahwa pengolahan administrasi yang efektif dan efisien diperlukan untuk mendukung aktivitas pemerintahan. Administrasi berbasis TI dapat meningkatkan program pemerintah dalam menghadapi perkembangan jaman. 

Heru menambahkan, peserta dapat bersungguh-sungguh dan serius dalam mengikuti pelatihan. Kegiatannya ini bertujuan untuk menambah pengetahuan dan keterampilan dalam menjalankan tugas pemerintahan sesuai unit masing-masing. Selain itu, pelatihan ini juga sebagai hak peserta untuk pengembangan kompetensi teknis yang sudah dijamin oleh Undang-Undang.

Pelatihan ini juga melibatkan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo dalam mengisi materi terkait TI. Materi tersebut antara lain tentang sistem informasi, keamanan sistem dan website.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment