Cuti Haji, Dua Pegawai Kominfo Pamit ke Tanah Suci

By ADMIN 15 Jul 2019, 13:29:29 WIB Kegiatan
Cuti Haji, Dua Pegawai Kominfo Pamit ke Tanah Suci

Keterangan Gambar : Dua Pegawai Dinas Kominfo Pamit Menunaikan Ibadah Haji, Selasa (09/07)


Turut menjadi jamaah haji di tahun 2019, dua pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo, Ahsanul Abror Widjisaksono dan Indarto Timbul Prastowo, S. Sos., MM berpamitan kepada seluruh pegawai Dinas Kominfo pada Selasa (09/07). Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Dinas Kominfo yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas, Widyowati Dyah Anggraheni, SH, MM dan diikuti seluruh pegawai.

Dalam sambutannya, Indarto Timbul menyampaikan bahwa bahwa pegawai yang mengikuti ibadah haji mendapatkan ijin cuti selama 2 (dua) bulan terhitung mulai 10 Juli hingga 9 Agustus 2019. Indarto memohon doa restu agar selama menjalankan ibadah haji dapat berjalan dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan selamat. 

Menanggapi hal ini, Widyowati mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada calon jamaah haji. Widyowati juga memohon doa agar urusan kedinasan dapat berjalan dengan lancar. 

Kegiatan ini diakhiri dengan bersalaman kepada seluruh pegawai. Rencananya, kedua pegawai akan berangkat haji pada tanggal 16 Juli mendatang.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment