Dinas Kominfo Juara 1 Lomba Egrang dan Bakiak

By ADMIN 27 Agu 2019, 20:14:03 WIB Kegiatan
Dinas Kominfo Juara 1 Lomba Egrang dan Bakiak

Keterangan Gambar : Penyerahan Hadiah Lomba HUT ke 74 RI oleh Perangkat Daerah Lingkungan Setda, Dinas Kominfo Juara 1 Lomba Egrang dan Bakiak (26/08)


Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo turut menyemarakkan kegiatan peringatan HUT ke 74 RI yang diselenggarakan di lingkungan Sekretariat Daerah bersama tiga Perangkat Daerah lainnya yakni Setda, BPPKAD, dan Dinas PMPTSP. Diisi dengan beberapa lomba seperti egrang, bakiak, volly dan joget berpasangan, Dinas Kominfo berhasil meraih juara pertama pada lomba egrang putri dan bakiak putri.

Berlangsung di halaman Setda, kegiatan yang diikuti oleh karyawan-karyawati dari empat Perangkat Daerah tersebut turut diramaikan oleh jajaran pimpinan, diantaranya Asisten Pemerintahan, Sumharjono, S.Sos., Kepala Bagian perekonomian, Drs. Bambang Susilo dan Kepala Bidang dari ketiga dinas. Sekda Purworejo, Drs. Said Romadhon juga menghadiri kegiatan bertema “Rayakan Kemerdekaan Rajut Kebersamaan” ini.

Sebelumnya, dalam apel pagi yang dipimpin oleh Asisten I Setda, Sumharjono, S.Sos., menyampaikan bahwa selain memeriahkan HUT ke 74 RI, kegiatan ini juga menggambarkan semangat karyawan-karyawati dalam melaksanakan tugas. Selain itu, kegiatan ini juga untuk menjalin kebersamaan dan kerjasama yang baik di lingkungan Perangkat Daerah masing-masing.

Dwijo Mudiarto, S.Sos., MM selaku ketua penyelenggara, dalam laporannya menuturkan bahwa kegiatan diikuti oleh lebih dari 300 peserta dari empat jenis perlombaan. Tujuannya yakni membangun kedekatan secara emosional sehingga tercipta rasa kebersamaan antar pegawai, serta memacu jiwa kompetisi untuk menjalankan tugas dengan baik. Selain itu, diharapkan kegiatan ini juga semakin meningkatnya rasa cinta tanah air melalui Perayaan Hari Kemerdekaan sehingga seluruh pegawai dapat mengisi dan memaknai kemerdekaan dengan menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik.

Selain juara pertama, Dinas Kominfo juga berhasil meraih juara dua untuk lomba egrang kategori putra dan juara ketiga lomba joget berpasangan. Hasil perlombaan diumumkan pada Upacara Senin pagi (26/08) beserta penyerahan hadiah kepada pemenang.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment