Dinkominfo Kerahkan 6 Mobil Untuk Meriahkan Karnaval

By ADMIN 27 Agu 2019, 16:13:28 WIB Kegiatan
Dinkominfo Kerahkan 6 Mobil Untuk Meriahkan Karnaval

Keterangan Gambar : Dinkominfo Kerahkan 6 Mobil Untuk Meriahkan Karnaval


Berpartisipasi sebagai salah satu peserta pada kegiatan karnaval kategori instansi dan umum dalam rangka memperingati HUT ke 74 RI, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo mengerahkan 6 unit mobil dalam karnaval. Karnaval dilangsungkan pada Selasa (20/08) dengan diikuti 51 peserta dari berbagai instansi, BUMN, BUMD, dan instansi vertikal lainnya.

Dibuka langsung oleh Bupati Purworejo, Agus Bastian, SE, MM, karnaval dimulai sekitar pukul 2 siang. Bersama jajaran forkopimda, Bupati menyaksikan kegiatan hingga akhir.

Dalam karnaval, Dinas Kominfo turut mengikutsertakan persatuan radio Kabupaten Purworejo dan kelompok kesenian sebagai bagian dari kelompok binaannya. Lima radio yang turut serta adalah LPPL Irama FM, Soutuna FM, Amatron FM, Amerta FM dan Mitra FM. Sedangkan kelompok keseniannya berasal dari Kecamatan Bener.

Keenam mobil dari Dinas Kominfo tersebut, mobil pertama sebagai voorijder diisi oleh LPPL Irama FM. Selanjutnya terdapat mobil jeep yang membawa unsur pimpinan dari Dinas Kominfo, dilanjutkan mobil dari grup kesenian, pegawai Dinas Kominfo dan komunitas radio di Purworejo.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment