Diskominfo Ajak Masyarakat Semarakkan HUT RI ke 73

By ADMIN 03 Agu 2018, 10:03:55 WIB Kegiatan
Diskominfo Ajak Masyarakat Semarakkan HUT RI ke 73

Keterangan Gambar : Ulik SW, S.Sos, M.AP sedang melakukan publikasi keliling


Jelang Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo melalui Bidang Komunikasi, Informasi dan Persandian melakukan himbauan kepada masyarakat untuk memasang umbul-umbul dan bendera di awal bulan Agustus ini. Informasi ini disampaikan dengan cara publikasi keliling di beberapa lokasi antara lain Kecamatan Banyuurip dan Kecamatan Purworejo pada Selasa, 31/7 lalu.

Masyarakat dihimbau untuk melakukan pemasangan umbul-umbul di lingkungan sekitar tempat tinggal selama bulan Agustus. Sedangkan untuk pemasangan bendera wajib dilakukan pada tanggal 14 hingga 18 Agustus. Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk melakukan kerja bakti kebersihan jalan, melakukan pengecatan pagar, serta melakukan lomba kebersihan lingkungan.

Dalam kesempatan ini, Ulik SW, S.Sos, M.AP dan Ngadiman selaku petugas publikasi juga mensosialisasikan adanya lomba menghias gapura dalam rangka menyemarakkan Ulang Tahun Kemerdekaan RI dengan tema Asian Games XVIII tahun 2018  bertema “Energy Of Asia”. Lomba ini diselenggarakan tingkat nasional dan merupakan sinergitas antara Kementerian Kominfo, Kemeterian Dalam Negeri dan Panitia Asian Games 2018.

Tidak hanya untuk masyarakat, himbauan pemasangan umbul-umbul dan bendera juga disampaikan kepada seluruh instansi di Pemkab Purworejo. Pada hari yang sama, Dinas Kominfo yang berlokasi di Gedung Sekretariat Daerah Lantaio 1, Jl. Proklamasi No. 2 Purworejo juga memasang umbul-umbul dan bendera untuk meyemarakkan HUT RI ke 73.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment