Diskominfo Evaluasikan Kegiatan Critical Voice Point

By ADMIN 16 Mei 2019, 10:35:28 WIB Kegiatan

Sebagai penyelenggara kegiatan Critical Voice Point (CVP), salah satu media dalam menampung aspirasi masyarakat, Dinas Komunikasi dan Informatika melakukan evaluasi terkait tindak lanjut aspirasi masyarakat melalui kegiatan tersebut. Pelaksanaan evaluasi dilakukan secara internal pada Senin (06/05) di Ruang Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Purworejo.

Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati terkait penyelenggaraan CVP, tugas dari Dinas Komunikasi dan Informatika yakni merencanakan dan menyiapkan kegiatan agar berlangsung dengan baik. Selain itu, Dinas Kominfo juga bertugas untuk mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan kepada pihak-pihak terkait. Dinas Kominfo juga bertanggungjawab terkait hasil kegiatan CVP dan tindak lanjut dari aspirasi yang masuk melalui kegiatan tersebut.

Kepala Dinas Kominfo, Drs. Sigit Budimulyanto, MM berharap kegiatan CVP juga harus didokumentasikan dengan baik. Dokumentasi ini akan menjadi buku kerja instansi dalam melaksanakan kegiatan. Dokumentasi ini meliputi dokumen-dokumen persiapan kegiatan hingga tindak lanjut dari hasil kegiatan yang telah dilaksanakan.

Selanjutnya, aspirasi yang masuk dari setiap kegiatan CVP yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo akan disampaikan kepada instansi terkait untuk mendapat tindak lanjut. Hasil tindak lanjut dari instansi terkait kemudian akan disampaikan kepada masyarakat melalui media sosial dan website.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment