Dua Pegawai Dinkominfo Purworejo Ikuti Pelepasan Jamaah Calon Haji

By ADMIN 15 Jul 2019, 14:33:54 WIB Kegiatan
Dua Pegawai Dinkominfo Purworejo Ikuti Pelepasan Jamaah Calon Haji

Keterangan Gambar : Bupati Purworejo Melepaskan Jamaah Calon Haji Kabupaten Purworejo di Pendopo Kabupaten, Selasa (09/07)


Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo mengikuti acara pelepasan sebagai jamaah calon haji tahun 2019. Keduanya, Ahsanul Abror Widjisaksono dan Indarto Timbul Prastowo, S. Sos., MM., akan diberangkatkan bersama jamaah lainnya pada 16 Juli mendatang. Pelepasan jamaah calon haji Kabupaten Purworejo dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Purworejo pada Selasa (9/7), diikuti oleh seluruh calon jamaah haji di Kabupaten Purworejo.

Dalam sambutan Drs. H. Bambang Sucipto M. Pd.I, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo, jamaah calon haji di Kabupaten Purworejo tahun 2019 sebanyak 805 orang, terdiri dari 391 pria dan 414 wanita. Berdasarkan data tersebut, usia jamaah termuda yakni 23 tahun atas nama Agus Setiawan yang beralamat di Desa Ngampel, Kecamatan Pituruh. Sedangkan usia tertua yakni 93 tahun atas nama Juminten yang beralamat di Desa Tlogorejo, Kecamatan Butuh.

Pemberangkatan jamaah calon haji dibagi dalam 5 kloter. Kloter pertama dan kedua diberangkatkan pada tanggal 16 Juli dini hari, sedangkan kloter ketiga dan keempat diberangkatkan pada pukul 12.30 WIB, di hari yang sama. Untuk kloter terakhir diberangkatkan pada tanggal 4 Agustus mendatang. 

Jamaah calon haji resmi dilepas oleh Bupati Kabupaten Purworejo, Agus Bastian, SE, MM. Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Purworejo, Yuli Hastuti, SH juga turut serta mendampingi jamaah calon haji Kabupaten Purworejo tahun 2019.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment