DWP Purworejo Siap Sukseskan Harganas Tingkat Provinsi Di Purworejo

By ADMIN 05 Jul 2018, 18:00:33 WIB Kegiatan
DWP Purworejo Siap Sukseskan Harganas Tingkat Provinsi Di Purworejo

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Purworejo menyelenggarakan silaturahmi dan Halal bi Halal di Gedung PKK Kabupaten Purworejo, Kamis (5/7). Kegiatan ini dihadiri oleh Dharma Wanita dari instansi, dinas dan kecamatan di Kabupaten Purworejo. Dalam kegiatan ini, Ketua DWP Purworejo, Ny Dra. Erna Setyowati Said Romadhon menuturkan, Purworejo akan menjadi tempat perhelatan kegiatan besar se Jawa Tengah yaitu Harganas yang diperingati pada 29 Juni dan HAN yang diperingati pada 24 Juli. Berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan selama 10 hari ini diharapkan mendapat ldukungan dan partisipasi dari seluruh kalangan masyarakat bersama.

Kegiatan pertama dimulai tanggal 10 Juli dengan acara Forum Anak, dilanjutkan kegiatan senam bersama pada 13 Juli yang diikuti oleh 1000 peserta dari berbagai instansi. Erna berharap, pada kegiatan ini, DWP Purworejo dapat mengajak seluruh keluarga dan kerabat untuk mengikuti senam. Menurutnya, dengan kegiatan senam akan membuat badan sehat dan berpikir secara rasional.

Selain itu, ada pula pameran dari produk-produk unggulan UMKM dari seluruh Kabupaten/Kota se Jawa Tengah pada tanggal 24-25 Juli. Sebagai tuan rumah penyelenggaraan acara, Erna juga menghimbau kepada anggotanya  untuk membeli produk local dari Indonesia dalam pameran tersebut.

Kegiatan silaturahmi ini dilanjutkan dengan ikrar halal bi halal yang diwakili oleh DWP BKD, DWP Dinpermasdes, dan DWP Gebang, sedangkan penerima ikrar diwakili oleh Ketua DWP Purworejo, Ny. Ir. Elly N. Pram Prasetyo, Ny. Dra. Riyanti Dri Sumarno, M.Si, serta Ny. Purwasih Sigit, SH. MM. Kegiatan ditutup dengan tausiyah oleh KH. Bambang Sucipto, M.PDI.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment