Grup Kesenian Purworejo Sambut Kunjungan Presiden

By ADMIN 30 Agu 2019, 08:53:55 WIB Kegiatan
Grup Kesenian Purworejo Sambut Kunjungan Presiden

Keterangan Gambar : Grup Kesenian Purworejo Sambut Kunjungan Presiden (29/08)


Grup Kesenian Putro Manunggal, salah satu grup kesenian dari Kabupaten Purworejo memberikan sambutan dalam kunjungan Presiden RI, Ir. Joko Widodo dalam kegiatan Penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat di GOR WR Supratman, Kamis (29/08). Sebanyak 3800 sertifikat dibagikan kepada masyarakat Purworejo pada kegiatan ini. 

Kunjungan Presiden di Kabupaten Purworejo ini disambut oleh pelajar SMA/SMK di area pintu gerbang GOR. Selanjutnya, rombongan presiden juga disambut oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan jajaran forkopimda dan Bupati Purworejo, Agus Bastian. Turut mendampingi, Ibu Iriana Jokowi, Ibu Atikoh Ganjar Pranowo dan Ibu Fatimah Verena Agus Bastian.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi menyampaikan agar masyarakat Purworejo dapat menggunakan sertifikat untuk kesejahteraan. Sertifikat ini akan menjadi dokumen penting jika terjadi sengketa lahan. Presiden juga menghimbau penerima sertifikat untuk menggandakan atau mengcopy sertifikat agar mudah dalam pengurusan dokumen jika terjadi hal yang tidak diinginkan. 

Selain itu, Jokowi menambahkan, sertifikat tanah dapat juga ditangguhkan sebagai jaminan pada perbankan untuk penambahan modal usaha. Seperti pada kegiatan Jokowi sebelumnya, Jokowi juga membagikan dua sepeda kepada penerima sertifikat tanah. Mengakhiri sambutannya, Jokowi mengajak seluruh pegawai pemerintahan dapat bekerja cepat dalam melayani kebutuhan masyarakat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment