Jadi Leading Sector, Diskominfo Koordinasikan Peringatan Upacara Harkitnas

By ADMIN 16 Mei 2019, 10:46:54 WIB Kegiatan
Jadi Leading Sector, Diskominfo Koordinasikan Peringatan Upacara Harkitnas

Keterangan Gambar : Rapat Persiapan Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Kabupaten Purworejo Tahun 2019, Senin (13/05)


Jelang peringatan Hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei mendatang, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo mengadakan rapat koordinasi. Rakor dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfo, Drs. Sigit Budimulyanto, MM, mewakili Plt. Asisten III Setda, Sumharjono, S.Sos., MM, Senin (13/05).

Berlangsung di Ruang Rapat Asisten III, rakor diikuti oleh beberapa Perangkat Daerah dan instansi vertikal lainnya. Dalam pengarahannya, pimpinan rapat menyampaikan surat dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI tentang pembentukan panitia penyelenggara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 111 Tahun 2019. Rakor dilanjutkan dengan diskusi dan pembagian tugas bagi peserta rapat.

Pada upacara ini, rencananya akan diikuti kurang lebih 1500 peserta dari berbagai unsur instansi, ormas, perguruan tinggi serta siswa/siswi. Pelaksanaan upacara direncanakan berlokasi di Alun-Alun Kabupaten Purworejo dengan inspektur upacara Bupati Purworejo, Agus Bastian, SE., MM dan sebagai cadangan inspektur upacara, Wakil Bupati, Yuli Hastuti, SH.

Selain pembahasan petugas dan peserta upacara, akan diselenggarakan pula persiapan upacara atau gladi yang dipandu oleh Satpol PP dan Damkar. Gladi tersebut akan dilaksanakan pada Jumat, 17 Mei mendatang di Alun-Alun Kabupaten Purworejo.
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment