Kadinas Kominfo Beri Pengarahan Peserta FK Metra Kabupaten Purworejo

By ADMIN 16 Mei 2019, 10:12:20 WIB Kegiatan
Kadinas Kominfo Beri Pengarahan Peserta FK Metra Kabupaten Purworejo

Keterangan Gambar : Foto Bersama Tim FK Metra Sebelum Keberangkatan, Jumat (03/05)


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo, Drs. Sigit Budimulyanto, MM memberikan pengarahan kepada grup kesenian dari Kabupaten Purworejo dalam ajang festival kesenian tingkat Jawa Tengah. Pengarahan dilakukan di depan Kantor Bupati Purworejo pada Jumat (03/05) sebelum pemberangkatan.

Dalam pengarahannya, Sigit menuturkan bahwa Kabupaten Purworejo merupakan salah satu peserta festival dari enam kabupaten di Jawa Tengah. Dukungan dan dorongan kepada peserta disampaikan agar para peserta dapat membawa nama baik Kabupaten Purworejo melalui kegiatan tersebut.

Menggandeng grup kesenian "Turonggo Tresno Budaya" dari Desa Popongan Kecamatan Banyuurip, 15 peserta yang terdiri dari penari, pemusik dan pemeran akan menampilkan pertunjukan dengan judul "Tepa Selira". Grup ini juga didampingi oleh pengurus FK Metra Kabupaten Purworejo, Sukoso dan Arbaah Mintaraga.

Pertunjukan yang berlangsung di Desa Jrakah Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung ini juga akan dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo, Drs. Sigit Budimulyanto, MM. Selain itu, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jateng dan Bupati Temanggung rencananya juga akan hadir dalam festival.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment