Pemkab Akan Berikan Penghargaan Pada Pemdes Terbaik

By ADMIN 19 Jul 2019, 15:30:54 WIB Kegiatan
Pemkab Akan Berikan Penghargaan Pada Pemdes Terbaik

Keterangan Gambar : Kepala Bidang Komunikasi, Informasi dan Persandian Dinas Kominfo, Dwijo Mudiarto, S.Sos., MM Memimpin Rakor Kegiatan CVP Bulan Juli, Jumat (19/07)


Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo kembali mengadakan persiapan kegiatan Critical Voice Point (CVP) periode Juli 2019 di Ruang Kepala Dinas Kominfo, Jumat (19/07). Rakor dipimpin oleh Kepala Bidang Komunikasi, Informasi dan Persandian, Dwijo Mudiarto, S.Sos., MM.

CVP menjadi salah satu program Bupati Purworejo untuk menampung aspirasi masyarakat melalui forum yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo. Pada putaran ke 30 ini, kegiatan CVP mengangkat tema Pemerintahan Desa yang Bersih dan Akuntabel dengan mengundang sekitar 200 peserta. Peserta terdiri dari Kepala Perangkat Daerah, Kepala desa dari berbagai kecamatan, serta LSM dan unsur lainnya.

Untuk periode VII tahun 2019, narasumber pada kegiatan CVP yakni Ketua Kejaksaan Negeri, Alex Rahman, SH. Rencananya kegiatan akan berlangsung pada 24 Juli mendatang di Pendopo Kabupaten Purworejo. Terkait tema, rakor menghadirkan beberapa Perangkat Daerah terkait, seperti BPPKAD dan Dinpermasdes serta Bagian Humas dan Bagian Kesra untuk membantu pelaksanaan kegiatan supaya berjalan lancar.

Pada kesempatan ini, Dinpermasdes juga akan memberikan penghargaan kepada tiga desa di Kabupaten Purworejo yang telah melaksanakan pemerintahan dengan baik. Salah satu parameter penilaian adalah ketertiban administrasi yang dilakukan oleh Pemerintah Desa dalam pembuatan laporan pertanggungjawaban. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment