Pemusnahan Miras dan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi di Alun-Alun Purworejo

By ADMIN 11 Jun 2019, 14:54:27 WIB Kegiatan
Pemusnahan Miras dan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi di Alun-Alun Purworejo

Keterangan Gambar : Kegiatan Pemusnahan Botol Miras Oleh Polres Purworejo (28/05)


Polres Purworejo berhasil menyita lebih dari lima ribu botol minuman keras selama Ramadhan. Temuan tersebut kemudian dimusnahkan setelah Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi pada Selasa (28/05) di Alun-Alun Kabupaten Purworejo. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wabup Purworejo, Yuli Hastuti, SH., Dandim O708 Purworejo, Letkol Inf Muchlis Gasim, SH., M.Si dan Kapolres Purworejo, AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH., SIK., MM. Selain itu, hadir pula Kajari, Alex Rahman, SH., Ketua Pengadilan Negeri, Ketua FKUB dan sejumlah instansi. Mewakili Dinas Kominfo, Kepala Bidang Komunikasi, Informasi dan Persandian, Dwijo Mudiarto, S.Sos., MM.

Pemusnahan ribuan botol miras oleh Kapolres Purworejo ini mendapat apresiasi dari Wabup, Yuli Hastuti. Dalam sambutannya Yuli menghimbau agar masyarakat mendukung langkah Polri dalam pemusnahan miras dengan cara melaporkan atau memberikan informasi jika di lingkungannya ditemukan peredaran miras.

Sedangkan AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, Kapolres Purworejo menuturkan, sebanyak 5180 botol miras ini merupakan hasil dari operasi cipta kondisi dalam menyambut perayaan Idul Fitri 1440 H tahun 2019. Indra menambahkan, jenis miras yang dimusnahkan merupakan jenis lokal yang diperoleh dari warung-warung yang ada di Kabupaten Purworejo selama bulan Ramadhan. Sementara, para penjual miras diberikan sanksi tindak pidana ringan. 
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment