Pentingnya Literasi Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

By ADMIN 08 Agu 2019, 11:29:22 WIB Kegiatan
Pentingnya Literasi Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Keterangan Gambar : Plt. Kadinas Kominfo, Drs. Sigit Budimulyanto, MM Memimpin Rakor Persiapan CVP, Selasa (06/08)


Mengingat pentingnya literasi di masyarakat, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo menggandeng Pustakawan Ahli Utama Perpustakaan Nasional dalam kegiatan Forum Komunikasi Dengar Aspirasi Publik (Critical Voice Point) yang rutin diselenggarakan oleh Dinas Kominfo pada tiap bulan. Hal ini disampaikan oleh Plt. Kadinas Kominfo, Drs. Sigit Budimulyanto, MM pada kegiatan rakor persiapan kegiatan Critical Voice Point, Selasa siang (06/08).

Akan dilangsungkan pada bulan Agustus ini, tema literasi selaras dengan tema HUT ke 74 RI yakni SDM Unggul, Indonesia Maju. Dengan literasi, diharapkan dapat mendorong kesejahteraan di masyarakat. Kegiatan CVP akan diikuti sekitar 200 peserta, terdiri dari perwakilan kecamatan, desa, SD, SMP, SMA/SMK, pengawas, dan yayasan agama.

Critical Voice Point Periode VIII tahun 2019 rencananya akan diadakan pada 12 Agustus mendatang di Pendopo Kabupaten Purworejo. Rakor ini menghadirkan beberapa Perangkat Daerah terkait yakni Dindikpora, Dinpermades, Kemenag, Humas, Radio Irama Fm, Bag. Umum, dan Bag. Organisasi yang akan membantu untuk kelancaran kegiatan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment