Purworejo Fair 2019, Dinkominfo Promosikan Potensi Purworejo

By ADMIN 31 Jul 2019, 09:06:06 WIB Kegiatan
Purworejo Fair 2019, Dinkominfo Promosikan Potensi Purworejo

Keterangan Gambar : Stand Dinkominfo Dan Humas Purworejo pada Kegiatan Car Free Day (CFD) di Jakarta (28/07)


Pemerintah Kabupaten Purworejo bekerjasama dengan Diaspora Purworejo menyelenggarakan kegiatan Purworejo Fair di area Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu (28/07). Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo bersama Humas Setda Purworejo turut mendirikan stand guna memeriahkan kegiatan tersebut.

Baru pertama kali digelar, Dwi Wahyu Atmaja selaku ketua panitia menuturkan, Purworejo Fair bertujuan untuk mengenalkan Kabupaten Purworejo kepada masyarakat di Jakarta. Dinas Kominfo dan Humas Setda Purworejo berpartisipasi dengan menampilkan video profil Kabupaten Purworejo yang berisi potensi Purworejo serta membagikan majalah “KIPRAH” secara gratis.

Bupati Purworejo Agus Bastian, S.E., MM saat menghadiri kegiatan ini turut mengungkapkan bahwa Purworejo Fair adalah ajang promosi baik kesenian, wisata serta kuliner yang ada di Kabupaten Purworejo. Purworejo Fair juga menampilkan Band Hass Plus, kuda lumping, serta pertunjukan silat merpati putih sebagai hiburan. Melibatkan masyarakat Purworejo yang ada di Jakarta, ada pula kegiatan flashmob tari dolalak bersama. Hiburan lainnya 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment