Purworejo Tuan Rumah Puncak Harganas 2018 Tingkat Provinsi Jateng

By ADMIN 10 Jul 2018, 16:23:23 WIB Kegiatan
Purworejo Tuan Rumah Puncak Harganas 2018 Tingkat Provinsi Jateng

Memperingati Harganas ke 25 dan HAN tingkat Provinsi Jawa Tengah yang berlangsung di Kabupaten Purworejo, Pemda Purworejo telah menyiapkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan agenda besar tersebut. Salah satunya Konferensi Anak Forum Anak di Hotel Sanjaya pada Selasa minggu kedua bulan Juli. Hal ini disampaikan oleh pimpinan Rakor Penyelenggaraan Harganas ke 25 dan HAN Tingkat Provinsi Jawa Tengah, Drs. Muh. Wuyanto, MM. di Ruang Rapat Asisten III Setda pada Selasa (10/7). Rakor ini dihadiri oleh perwakilan Panitia penyelenggara dari Dinas terkait, termasuk Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo.

Pada puncak acara, Pemda telah menyiapkan berbagai rangkaian kegiatan pra acara yang akan terpusat di Alun-Alun Kota Purworejo. Beberapa kegiatan ini antara lain pelayanan KB dan IVA test dan pelayanan Adminduk di Kompleks Pendopo Purworejo yang dimulai pada pukul 8 pagi. Selain itu ada pula aksi GENRE dan stand up comedy di panggung acara yang dimulai pada jam yang sama, dilanjutkan dengan pagelaran tarian selamat datang dan puncak acara.

Puncak acara dimulai pukul 9 pagi dengan beberapa kegiatan antara lain Deklarasi Anak, Pengukuhan Pengurus Forum GenRe Jawa Tengah, Deklarasi Gerakan Orang Tua Hebat, serta Penyerahan Penghargaan dari berbagai lomba yang telah diselenggarakan sebelumnya. Puncak acara sendiri nantinya akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah dan seluruh pemerintah dari Kabupaten/Kota se Jawa Tengah. Ada pula dialog interaktif Gubernur Jawa Tengah dengan remaja serta peninjauan pameran dari seluruh Kabupaten di Jateng. Puncak peringatan akan diselenggarakan pada tanggal 25 Juli 2018 dengan Koordinator Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo, Drs. Sigit Budimulyanto, MM.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment