Rapat Koordinasi Statistik Sektoral Kab. Purworejo

By ADMIN 30 Jul 2019, 16:09:20 WIB Kegiatan
Rapat Koordinasi Statistik Sektoral Kab. Purworejo

Keterangan Gambar : Sri Palupi SE, M.Si Memimpin Rakor Statistik Sektoral Kabupaten Purworejo pada Kamis (25/07)


Guna meningkatkan kualitas data statistik sektoral tahun 2019, Bidang Statistik, Data dan TI Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo mengadakan rapat koordinasi Statistik Sektoral Kabupaten Purworejo, Kamis (25/07). Dipimpin oleh Sri Palupi, SE., M.Si, rakor berlangsung di Ruang Rapat Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Purworejo.

Dalam kegiatan ini, Sri Palupi menyampaikan beberapa informasi terkait statistik, progres kegiatan statistik sektoral serta permasalahan yang dihadapi. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Seksi IPDS Badan Statistik Kabupaten Purworejo, A.M. Salaf, SST dan perwakilan Perangkat Daerah.

Sri Palupi juga menjelaskan terkait statistik dinamis yang merupakan data statistik baru. Data statistik dinamis berasal dari aplikasi layanan seperti pengaduan dan perijinan.

“Diharapkan dengan adanya aplikasi layanan online semua tanpa input bisa langsung dari layanan elektronik” ujar Sri Palupi.

Pada kesempatan ini, Sri Palupi juga menegaskan bahwa Perangkat Daerah hendaknya memperbarui data statistik pada setiap tahunnya. Beberapa data yang perlu diperbarui yakni statistik sektoral, statistik dinamis, SDS dan Opendata.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment