Senam Bersama TNI, Polri dan ASN

By ADMIN 02 Jul 2018, 15:12:34 WIB Kegiatan
Senam Bersama TNI, Polri dan ASN

Senam bersama instansi yang biasanya diselenggarakan pada hari Jumat minggu ke dua di setiap bulannya diselenggarakan berbeda pada bulan Juni lalu. Kepolisian Resor Purworejo sebagai panitia penyelenggara baru menggelar pelaksanaan senam pada Jumat terakhir di bulan Juni yang sekaligus digunakan untuk menyongsong peringatan Hari Bhayangkara ke 72 yang jatuh pada 1 Juli.

Senam Instansi ini dihadiri oleh perwakilan karyawan dari setiap instansi pemerintah, mulai Sekretariat Daerah yang diwakili Sekretaris Daerah, Drs. Said Ramadhan, Forkopimda, BUMN & BUMD, serta OPD, termasuk Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo. Hadir pula dalam senam, Kepala Dinas Kominfo Purworejo, Drs. Sigit Budimulyanto, MM.

Sebelum senam dimulai, Kepala Polres Purworejo, AKBP Teguh Tri Prasetya, S.I.K., menuturkan bahwa pihak kepolisian selalu siap melaksanakan tugas dalam menjaga keamanan di Kabupaten Purworejo jelang dan selama puncak Pemilu pada April 2019 mendatang. Kapolres juga mengajak TNI dan Aparatur Pemerintah yang tergabung dalam 3 Pilar untuk bersinergi, bergotong royong dan bekerjasama serta menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di Purworejo secara bersama-sama. Kapolres juga berharap, Romansa yang digagas oleh Bupati Purworejo dapat terwujud.

Selain itu, Kapolres juga berpesan agar para peserta dapat berolah raga dengan baik dan semangat karena kesehatan merupakan modal utama untuk menjalankan aktivitas. Senam diselenggarakan di sepanjang  Jl Proklamasi, Selatan Alun-Alun Kota Purworejo dengan instruktur senam dari Yogyakarta. Peserta sangat antusias dan bersemangat selama senam berlangsung.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment