Sigit Budimulyanto Dikukuhkan Sebagai Kepala Dinarpus

By ADMIN 12 Jul 2019, 15:03:22 WIB Pemerintahan
Sigit Budimulyanto Dikukuhkan Sebagai Kepala Dinarpus

Keterangan Gambar : Upacara Pelantikan, Pengukuhan, dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas, Rabu (05/06)


Dalam Upacara Pelantikan, Pengukuhan, dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo, Bupati Purworejo, Agus Bastian, SE., MM melantik 28 pejabat Pemerintah Kabupaten Purworejo. Salah satu pejabat yang dilantik dan dikukuhkan adalah Drs. Sigit Budimulyanto, MM selaku Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Purworejo menjadi Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan (Dinarpus). Pelantikan diselenggarakan pada Rabu (05/07) di Ruang Arahiwang Setda Purworejo.

Dari 28 pejabat, 3 diantaranya merupakan Pejabat Administrator, 3 Pejabat Tinggi Pratama dan 22 Pejabat Pengawas. Bupati Purworejo dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam pengangkatan jabatan struktural diperlukan banyak pertimbangan agar memperoleh jabatan yang tepat. Hal ini penting agar pejabat yang bersangkutan dapat mengambil keputusan dengan tepat. 

Selain itu, Agus menambahkan bahwa terdapat hubungan yang tinggi antara motivasi dengan kinerja pegawai. Untuk itu, diperlukan pengambil keputusan yang tepat untuk dapat meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN).

Mengakhiri sambutannya, Agus berpesan agar seluruh pejabat yang dilantik dapat segera melaksanakan tugas pokok dan fungsinya serta menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme dalam menjaga citra organisasi. Bupati berharap seluruh pejabat yang dilantik dapat segera menyesuaikan diri dengan unit kerja masing-masing sehingga program dan kegiatan dapat terlaksana sesuai tujuan.
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment