Sigit Budimulyanto Pamit Dari Dinas Kominfo

By ADMIN 12 Jul 2019, 15:02:13 WIB Kegiatan
Sigit Budimulyanto Pamit Dari Dinas Kominfo

Keterangan Gambar : Foto Bersama Sigit Budimulyanto Dengan Pegawai Dinas Kominfo, Rabu (05/07)


Pasca prosesi Pelantikan dan Sumpah Jabatan yang berlangsung di Ruang Arahiwang, Drs. Sigit Budimulyanto, MM pamit pada karyawan-karyawati Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo. Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati, setelah pelantikan, Sigit langsung bertugas sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. Penyampaian ucapan pamit dilakukan di Ruang Rapat Dinas Kominfo, Rabu (05/07).

Dalam sambutannya, Sigit menyampaikan bahwa posisinya saat ini merupakan amanah baru yang harus dijalankan. Sigit berpesan, tugas-tugas di Dinas Kominfo yang belum selesai agar dapat diselesaikan hingga akhir.
"Saya mohon tetap semangat, harus tetap berkoordinasi, konsultasi dan pelaporan. Harus Profesional dan berintegritas." tutur Sigit.

Sigit juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pegawai atas kerjasama yang telah dibangun selama ini. Diharapkan seluruh pegawai terus mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya.
"Terima kasih atas kerjasama teman-teman semuanya untuk membantu Bupati. Mudah-mudahan bisa lebih baik dalam kinerja." tambahnya.

Sebagai perwakilan pegawai, Sekretaris Dinas Kominfo, Widyowati Dyah Anggraheni, SH., MM. mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru. Kedepannya, Widyowati memohon doa dan dukungan untuk dapat bekerja dengan baik.
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment