Capacity Building Untuk Tingkatkan Kinerja

By ADMIN 31 Okt 2019, 20:42:57 WIB Kegiatan
Capacity Building Untuk Tingkatkan Kinerja

Seluruh pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo mengikuti kegiatan capacity building yang diselenggarakan oleh Sekretariat Dinas Kominfo. Capacity building diselenggarakan di Hotel Grage Ramayana, Yogyakarta selama dua hari, Jumat dan Sabtu (25-26/10). Kegiatan diisi oleh dua narasumber, Sekretaris Daerah Kabupaten Purworejo, Drs. Said Romadhon dan motivator dari Salsatiga, Eko Suseno HRM, SE., MM., PFC.

Said Romadhon mengungkapkan, dirinya sangat mendukung adanya kegiatan capacity building yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo. Diharapkan Dinas Kominfo dapat menjadi Dinas terdepan dalam memajukan daerah dan menjadi pengawal bagi instansi lainnya.

“Saya sangat mendukung adanya capacity building ini, semoga Dinas Kominfo menjadi dinas paling depan dalam memajukan daerah. Apalagi sekarang, dengan era globalisasi, era 4.0, Dinas Kominfo bisa mengawal seluruh dinas yang lain dan Pemda pada umumnya sehingga Purworejo lebih mendunia”.

Menanggapi kegiatan ini, Stephanus Aan Isa Nugroho, Plt. Kepala Dinas Kominfo berharap kegiatan pengembangan SDM ini bisa menumbuhkan semangat dan etos kerja dari seluruh pegawai dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam pekerjaan. Kegiatan ini juga menjadi salah strategi yang baik agar pegawai semakin professional dalam melaksanakan tujuan organisasi terutama dalam menyambut Romansa Purworejo 2020.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment