Dinkominfo Adakan Persiapan CVP Periode Februari

By ADMIN 15 Feb 2021, 15:39:21 WIB Kegiatan
Dinkominfo Adakan Persiapan CVP Periode Februari

Keterangan Gambar : Plt. Kepala Dinas Kominfo, Stephanus Aan, SSTP., M.Si membuka Rakor Persiapan CVP Februari di Ruang Kepala Dinas Kominfo pada Senin (15/02)


Bidang Komunikasi, Informasi dan Persandian (KIP) Dinas Komunikasi dan Inforamatika Kabupaten Purworejo melakukan persiapan penyelenggaraan kegiatan Forum Komunikasi Critical Voice Point (CVP) Bulan Februari di Ruang Kepala Dinas Kominfo, Senin (15/02). Rapat dibuka oleh Stephanus Aan, SSTP., M.Si, Plt. Kadinas Kominfo dan dihadiri oleh perwakilan Dindikpora Kabupaten Purworejo, Bagian Humas dan Protokol Setda, Bagian Kesra, dan LPPL Irama FM. Sementara dari Internal Dinas Kominfo, hadir Kepala Bidang Statistik, Data dan TI, Sri Palupi, SE., M.Si., Kasi PPI, Takbirom Mukhsin, S.Sos., Kasi PTDI, Eko Praptanto Wahyu W, SE., dan staf KIP.

Memperingati Hari Jadi Kabupaten Purworejo pada 28 Februari mendatang, kegiatan CVP mengusung tema “Perspektif Baru Sejarah Purworejo: 190 Tahun Membangun”. Pemateri yang akan mengisi kegiatan antara lain Prof. Peter Carey, Profesor di Universitas Indonesia dan Prof. Dr. Bambang Purwanto, MA, Guru Besar Fakultas Ilmu Budaya, UGM.

Kegiatan yang rencananya berlangsung pada 24 Februari ini akan dilaksanakan secara virtual. Kepala Bidang KIP, Fatkhur Rochman, S.Sos, MAP menyampaikan peserta yang mengikuti kegiatan antara lain pendidik sejarah dan ilmu budaya mulai tingkat SD, SMP, SMA hingga tingkat Perguruan  Tinggi.

 “Nanti kami mohon bantuan dari dinas pendidikan kaitannya dengan kepala sekolah SD, SMP, beserta jajaran guru-guru semuanya untuk mengikuti kegiatan CVP ini” tegas Kepala Bidang KIP.  (Ayu dan Agustin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Instagram

Twitter



Counter Pengunjung