Dinkominfo Demak Lakukan Kunjungan Kerja ke LPPL Irama FM

By ADMIN 19 Feb 2021, 14:40:05 WIB Kegiatan
Dinkominfo Demak Lakukan Kunjungan Kerja ke LPPL Irama FM

Keterangan Gambar : Diskusi dan Sharing Kunjungan Kerja Dinkominfo Demak


Purworejo - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak, Endah Cahya Rini, MM beserta rombongan mengadakan kunjungan kerja ke LPPL Irama FM di Ruang VIP Redaksi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo pada Jumat (19/2).

Dalam kunjungannya, disambut langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo Stephanus Aan Isa Nugroho, SST, M.Si, Kepala Bidang Komunikasi, Informasi, dan Persandian Dinkominfo (Kabid KIP Dinkominfo) Fatqur Rohman, S.sos., MM, Anggota Dewan Pengawas LPPL Irama FM Endah Srigati S.Pd, serta staf KIP Dinkominfo lainnya.

Dalam kunjungan ini, Stephanus Aan Isa Nugroho, SST, M.Si menjelaskan gambaran umum secara singkat mengenai LPPL Irama FM. Beliau menambahkan bahwa terdapat target yang diinginkan dan diwujudkan secara bertahap.

“Kami punya target 2024 harus jadi radio digital, kalau kemarin yang terbaik baru sisi kelembagaan besok konten, kemudian dari sisi manajemen dan lain-lain harus menjadi lebih baik. Karena memang radio di Purworejo itu ada 9, belum lagi yang komunitas. Yang komunitas tambah 1 dari NU, NU kemarin pengurusnya ke kami nanya persyaratan yang kita sampaikan untuk dilengkapi. Dari 9 itu yang punya Pemda cuma 1, yaitu LPPL irama FM. Karena punya pemda harus lebih baik dari yang lainnya, itu mungkin yang saya inginkan secara brtahap dan kita wujudkan.”

Sebagai penutup kunjungan, Dinkominfo Demak melakukan sesi foto bersama Dinkominfo Purworejo. (Ayu & Farah)




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Instagram

Twitter


Counter Pengunjung