Dinkominfo Kabupaten Purworejo Adakan Rakor Persiapan CVP Maret 2020

By ADMIN 12 Mar 2020, 11:17:59 WIB Kegiatan
Dinkominfo Kabupaten Purworejo Adakan Rakor Persiapan CVP Maret 2020

Keterangan Gambar : Rakor Persiapan CVP Maret 2020. Rabu, 11 Maret di Ruang Kerja Kepala Dinas Dinkominfo Kabupaten Purworejo


Critical Voice Point (CVP) merupakan salah satu kegiatan unggulan Pemerintah Kabupaten Purworejo yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo. Pada kegiatan CVP masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada Pemerintah dalam suatu Forum. Masukan tersebut akan dicatat dan disampaikan ke Dinas terkait. Dalam rangka kegiatan CVP mendatang, Dinkominfo mengadakan Rapat Koordianasi Persiapan. Rakor ini dipimpin oleh Kabid KIP Dinkominfo Kabupaten Purworejo, Fatqur Rochman, S. Sos., MAP bertempat di Ruang Kerja Kepala Dinas Dinkominfo Kabupaten Purworejo, Rabu (11/3).

Rakor yang diikuti PMTSP Kabupaten Purworejo, Dinperinaker, LPPL Irama FM, Bagian Humas, dan Bagian Umum ini membahas  terkait berbagai kesiapan dan persedian yang dibutuhkan dalam kegiatan CVP Maret 2020.

Pada kegiatan CVP kali ini dihadirkan narasumber dari DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah, Drs. Sucipto, M. Si. Beliau menjabat sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Data dan Informasi DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah. Karena di Bulan ini CVP mengambil tema yang berkaitan dengan investasi maka sebagian tamu yang dihadirkan adalah para Investor.

Direktur LPPL Irama FM, Margono, S.IP menyampaikan agar setelah kegiatan Critical Voice Point dilaksanakan, minggu berikutnya diadakan CVP Jurnal. Kegiatan tersebut dimaksudkan agar CVP tidak hanya memberikan kesan casing sebagai forum penyampai aspirasi saja tetapi juga ada kejelasan tindak lanjut dari Dinas terkait.

Di akhir Rapat, Fatqur Kepala Bidang Komunikasi, Informasi, dan Persandian Dinkominfo Kabupaten Purworejo menyampaikan semoga kegiatan CVP yang rutin dilaksanakanini dapat berjalan dengan lancar.

“Pengusaha dan stake holder dapat hadir sehingga permasalahan yang berkaitan dengan Investasi dapat terpechakan”, tambahnya. (HN)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Instagram

Twitter


Counter Pengunjung