Dinkominfo Paparkan Kegiatan Pada Dewan

By ADMIN 26 Sep 2019, 09:59:36 WIB Kegiatan
Dinkominfo Paparkan Kegiatan Pada Dewan

Keterangan Gambar : Plt. Kadinas Kominfo Memaparkan Program Kegiatan Dinas Dihadapan DPRD


Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo memaparkan tupoksi dari Dinas Kominfo dihadapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sesuai dengan Perbup nomor 77 Tahun 2016 tentang kedudukan, susunan organisasi, tugas dan fungsi serta tata kerja Dinas Kominfo. Pemaparan disampaikan oleh Plt. Dinas Kominfo, Drs. Sigit Budimulyanto, MM di  Ruang Rapat Paripurna Dewan, Senin (09/09).

Beberapa hal yang disampaikan antara lain visi dan misi Dinas Kominfo yakni sesuai dengan visi dan misi Bupati. Sedangkan tugas pokok fungsi yakni menangani urusan pemerintahan bidang komunikasi dan informatika. Selain itu, Sigit juga memperkenalkan struktur organisasi beserta bidang-bidang dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam menjalankan tupoksi instansi.

Terdapat sembilan program Dinas Kominfo yang terdapat dalam renstra tahun 2016-2021, yakni pelayanan komunikasi publik, pengembangan komunikasi informasi dan media massa, penyelenggaraan persandian, pelayanan administrasi perkantoran, peningkatan sarana dan prasarana aparatur, serta peningkatan kapasitas sumber daya aparatur. Ada pula program peningkatan pengembangan sistem pelaporan capaian kinerja dan keuangan serta penyusunan data dasar pembangunan serta penyusunan statistik.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment