Fatimah Agus Bastian Lantik Empat Ketua PKK Kecamatan

By ADMIN 12 Jan 2022, 16:41:10 WIB Kegiatan
Fatimah Agus Bastian Lantik Empat Ketua PKK Kecamatan


            Ketua TP PKK Kabupaten Purworejo Fatimah Verena Prihastyari Agus Bastian SE melantik Ketua TP PKK kecamatan Purworejo, Kaligesing, Kutoarjo, dan Kecamatan  Bagelen, Empat Ketua TP PKK yang dilantik antara lain, Ketua PKK Kecamatan Purworejo Partini Dwijo Mudiarto, Kaligesing Rukiana Wahyu Jaka, Kutoarjo Sulastri Bambang Setyo Budoto,  dan

Ketua PKK Kecamatan Bagelen Siti Wahyu Hidayat Windarto      

Pelantkan dilaksanakan di Aula Kecamatan Purworejo hari ini Kamis (13/1/22 ). Hadir Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Dra Erna setyowati Said Romadhon, dan empat Camat bersangkutan.

Dalam sambutanya Fatimah Bastian mengatakan,  empat ketua PKK yang dilantik  sebagai tindak lanjut setelah Bupati melantik para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo pada 8 Desember 2021. Pelantikan Ketua PKK ini untuk kelancaran kegiatan dan ketertiban administrasi yang diharapkan program PKK dapat berjalan berkesinambungan.

Perlu diketahui, PKK sebagai gerakan yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat supaya terus digerakan melalui kegiatan 10 Program Pokok PKK di masing-masing wilayah. Sasaran Gerakan PKK adalah keluarga di pedesaan maupun perkotaan yang perlu terus diasah kemampuan dan potensinya.

Saya percaya dengan Pak Camat Lurah Kades  sebagai pembina PKK, akan mendukung PKK, sehingga kegiatan PKK yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dapat terwujud. Apalagi PKK sebagai mitra pemerintah yang turut mensukseskan program program pemerintah,” tandasnya.

Sementara itu Camat Purworejo Dwijo Mudiarto SSos MM mengatakan, pelantikan yang dipusatkan di Kecamatan Purworejo diharapkan akan menjalin komunikasi yang baik dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Juga gerakan TP PKK yang programnya sampai di tingkat dasawisma, akan terus kita dukung. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Instagram

Twitter



Counter Pengunjung