[HOAKS] Badak Makhluk Bulan, Hewan Ini Sudah 50 Tahun Menetap di Bumi

By ADMIN 14 Sep 2020, 11:04:36 WIB Isu Hoaks
[HOAKS] Badak Makhluk Bulan, Hewan Ini Sudah 50 Tahun Menetap di Bumi

Beredar postingan di media sosial Facebook, Badak makhluk Bulan, Hewan ini sudah 50 tahun menetap di Bumi. Dalam postingannya terdapat narasi “KAMU HARUS TAHU BADAK Bukanlah Mahluk Asal Bumi, Karna Pada Saat Manusia Melakukan Pendaratan Pertama Di Bulan, Mereka Mendapati Koloni Badak. Setelah Diteliti Para Ilmuwan, Rupanya Badak Bulan Tersebut DNA-nya Mirip Dengan Species Badak Bumi. Yang Membedakan Mereka Adalah BADAK BUMI MEMAKAN RUMPUT Sedangkan BADAK BULAN MAKAN BEBATUAN BULAN JUGA TERKADANG MEMAKAN BINTANG-BINTANG".

Berdasarkan hasil penelusuran, klaim badak makhluk Bulan dan sudah menetap di Bumi selama 50 tahun adalah salah. Sementara itu dikutip dari National Geographic Indonesia, badak merupakan hewan paling ikonik yang ada di Bumi. Di artikelnya, National Geographic Indonesia tidak menyebut badak berasal dari Bulan. Badak telah tinggal di Bumi selama kurang lebih 50 juta tahun yang lalu. Saat itu, spesies badak tersebar di seluruh penjuru dunia. Mulai dari Afrika dan Asia, juga Eropa, hingga Amerika Utara.

KATEGORI: HOAKS

Link Counter:

https://www.liputan6.com/cek-fakta/read/4353466/cek-fakta-tidak-benar-badak-makhluk-bulan-hewan-ini-sudah-50-juta-tahun-menetap-di-bumi

https://picryl.com/media/as11-40-5873-apollo-11-apollo-11-mission-image-astronaut-edwin-aldrin-stands-a5ba87

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Instagram

Twitter


Counter Pengunjung