Ikuti Pelantikan, Dua ASN Dinas Kominfo Alih Tugas

By ADMIN 26 Sep 2019, 13:46:09 WIB Kegiatan
Ikuti Pelantikan, Dua ASN Dinas Kominfo Alih Tugas

Keterangan Gambar : Sejumlah Pejabat Mengikuti Kegiatan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan dan Pelantikan Administrator, Pejabat Pelaksana dan Pejabat Fungsional di lingkungan Kabupaten Purworejo


Bersama ratusan ASN lainnya, dua ASN Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo mengikuti kegiatan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan dan Pelantikan Administrator, Pejabat Pelaksana dan Pejabat Fungsional di lingkungan Kabupaten Purworejo. Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Purworejo, Agus Bastian, SE., MM pada Rabu (18/09) di Ruang Arahiwang Setda Purworejo.

Dalam sambutannya Bupati Purworejo menuturkan bahwa penataan dan penyusunan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) clean and clear. Bupati berharap ASN yang telah dilantik dapat mengubah mindset atau pola pikir dalam bekerja untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas dirinya sehingga terus eksis pada jalur birokrasi. Hal tersebut demi memajukan Kabupaten Purworejo menjadi lebih baik.

Kedua ASN Dinas Kominfo yang turut dilantik yakni Sekretaris Dinas, Widyowati Dyah Anggraheni, SH, MM beralih tugas sebagai Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan Kabupaten Purworejo. Selanjutnya, Budi Zajuli, SE selaku pelaksana beralih tugas sebagai Kepala TU SMP N 38 Purworejo.

Bersamaan dengan kegiatan ini, kedudukan Sekretaris Dinas Kominfo diisi oleh Stephanus Aan Isa Nugroho, SSTP, M.Si dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment