Pelantikan JPT dan jabatan Administrator, Satu ASN Dinas Kominfo Alih Tugas

By ADMIN 29 Nov 2019, 14:42:00 WIB Kegiatan
Pelantikan JPT dan jabatan Administrator, Satu ASN Dinas Kominfo Alih Tugas

Keterangan Gambar : Pelantikan JPT dan jabatan Administrator di Ruang Arahiwang Setda Purworejo, Senin (11/11)


abid Komunikasi Informasi dan Persandian Dwijo Murdiarto, S.Sos., MM alih tugas ke BPBD. Keputusan ini disampaikan dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator, Senin (11/11) di Ruang Arahiwang. Hadir pula Wakil Bupati Purworejo, Yuli Hastuti, SH, Sekda Purworejo Drs. Said Romadhon, Kepala BKD drg. Nancy Megawati, MM.

Bupati Purworejo melantik 4 Jabatan Pratama Tinggi hasil dari proses lelang terbuka yaitu Drs. Bambang Susilo sebagai Kepala DINKUKMP, Drs. Hery Raharjo, M.Si sebagai Kepala Dinperkimtan, Wasit Diono, S.Sos sebagai Kepala DINPPKP, dan Ir. Bambang Jati Asmara MT.,MA sebagai Kepala BAPPEDA. Selain itu Bupati juga melantik Direktur Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Kabupaten Purworejo Didik Prasetya Adi SH.

Bupati berharap seluruh pejabat yang baru mempu melakukan usaha-usaha yang cepat dan tepan sasaran. Sebagai pengganti, Fatqur Rohman yang semula bertugas sebagai Camat Kemiri alih tugas sebagai Kepala Bidang Komunikasi, Informasi dan Persandian. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment