Pemkab Purworejo Terima Kunjungan dari Bangladesh Terkait Malaria

By ADMIN 30 Sep 2019, 21:17:39 WIB Kegiatan
Pemkab Purworejo Terima Kunjungan dari Bangladesh Terkait Malaria

Keterangan Gambar : Pemerintah Kabupaten Purworejo Terima Kunjungan Tim Brac Bangladesh Terkait Penurunan Malaria


Pemerintah Kabupaten Purworejo menerima Kunjungan dari Tim BracBangladesh yang didampingi oleh dr. Ferdian selaku perwakilan dari Kemetrian Kesehatan berserta jajarannya,. Kunjungan disambut oleh Drs. H. Pram Prasetyo Ahmad  MM, Asisten Administrasi dan Kesra Setda pada Kamis (26/9) di Ruang VIP Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo.

Dalam sambutannya, dr. Ferdinan menyampaikan kunjungannya ini bertujuan untuk memantau progress Pemerintah Kabupaten Purworejo dalam menurunkan malaria. Apresiasi pun diberikan kepada  Kabupaten Purworejo yang menurunkan tingkat penyakit malaria hingga 0. Pemantauan terus dilakukan hingga 3 tahun kedepan untuk mendapatkan setifikat dari Kementerian Kesehatan serta memperoleh penghargaan dari WHO.

dr. Saeid, perwakilan dari Tim Brac Bangladesh menuturkan bahwa KunjunganTim Brac Bangladesh ke Kabupaten Purworejo merupakan tindak lanjut dari undangan dr. Ferdinan pada tahun lalu yang mengundang untuk datang ke Indonesia guna melihat upaya penanggulangan malaria di Indonesia. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment