Pengajian Akbar dan Dzikir Bersama Untuk Indonesia

By ADMIN 09 Okt 2019, 15:32:24 WIB Kegiatan
Pengajian Akbar dan Dzikir Bersama Untuk Indonesia

Keterangan Gambar : Pengajian Akbar, Dzikir dan doa bersama di kelurahan Kedungsari Kecamatan Purworejo, Minggu (29/9)


Untuk keselamatan keluarga, bangsa dan negara, Majelis Dzikir Nurul Qodiri Indonesia mengadakan Pengajian Akbar, Dzikir dan doa bersama di kelurahan Kedungsari Kecamatan Purworejo, Minggu (29/9). Turut hadir Plt. Kepala Dinas Kominfo, Stephanus Aan Isa Nugroho , SSTP., M. Si dan Kasi Telekomunikasi dan Desiminasi Informasi, Eko Praptanto Wahyu W., SE. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Purworejo, Agus Bastian SE., MM,  Dandim 0708, Letkol Inf Muchlis Gasim, SH., M.Si serta  beberapa jajaran Perangkat Daerah dan Muspida. Pengajian diisi oleh KH Thoifur pengasuh ponpes daarut Tauhid.

Dalam sambutannya, Bupati Purworejo berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi wahana untuk memelihara suasanya yang kondusif dalam bingkai persatuan dan kesatuan bangsa.  Selain itu diharapkan pula masyarakat dapat menjaga kerukunan antar umat beragama dan kerukunan masyarakat dengan pemerintah guna membangun integrasi bangsa.  

Bupati juga berharap Kabupaten Purworejo tetap dalam kondisi yang aman, tentram dan damai.

"Pada dasarnya kerukunan akan tercipta dengan adanya toleransi, saling pengertian, menghargai dan saling menghormati tanpa harus melepaskan diri dari prinsip-prinsip dasar." Tegas Bupati. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment