Pisah Sambut ASN Dinkominfostasandi

By ADMIN 19 Sep 2022, 17:25:50 WIB Kegiatan
Pisah Sambut ASN Dinkominfostasandi

Keterangan Gambar : Pisah Sambut ASN Dinkominfostasandi


Pelantikan dan mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam rangka peningkatan kapasitas dan kualitas kelembagaan. Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tentu harus siap ditempatkan dimana saja. Pada tanggal 9 September 2022 kemarin, 2 ASN Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Dinkominfostasandi) Kabupaten Purworejo mendapat promosi jabatan di tempat baru. Kemudian ada tambahan 3 ASN yang masuk di Dinkominfostasandi.

Hal ini dikatakan Kepala Dinominfostasandi Kabupaten Purworejo Yudhie Agung Prihatno, S.STP,MM dalam kegiatan Pisah Sambut.  Kegiatan dilaksanakan di Ruang Otonom Setda, Senin (19/9). Turut Hadir Sekretaris Dinkominfostasandi Drs.Unang Nurhidayat, Kepala Bidang Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Purworejo Aspiyatun, S.IP, Kepala Seksi Pemerintahan Desa Kecamatan Butuh Widjonarko, S.Sos MM dan diikuti seluruh staf Dinkominfostasandi Kabupaten Purworejo.


Kepala Dinkominfostasandi Yudhie Agung Prihatno, S.STP,MM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Aspiyatun dan Bapak Widjonarko yang telah memberikan banyak kontribusi kepada Dinkominfostasandi Kabupaten Purworejo, karena tanpa beliau Dinkominfostasandi tidak akan bisa seperti saat ini. 

“Kami atas nama Dinkominfostasandi Kabupaten Purworejo mengucapkan terimaksih dan selamat menjalankan amanah dan tugas baru, di tempat yang baru, semoga sukses,”ungkap Yudhie Agung.

Selain itu Yudhie Agung juga mengucapkan selamat datang kepada ASN baru di Dinkominfostasandi Kabupaten Purworejo. Neira Anjar Pujisusilo, S.Kom,M.Eng sebagai Kepala Bidang Informasi  dan Komunikasi Publik, Purnomo Adi, SM sebagai Kabid Teknologi Informatika Statistik dan Persandian, Rahayu Slamet, S.T,M.Eng sebagai Kabid Pengembangan dan Pengelolaaan Layanan Kota Cerdas, dan Sugiono,SE sebagai Kasubbag Perencanaan dan Keuangan. Harapannya personil – personil baru ini bisa membawa Dinkominfostasandi untuk menjadi lebih baik lagi, bisa berkembang lebih baik, dan membawa banyak kemanfaatan.

“Segera menyesuaikan dengan teman-teman kita, kemudian silahkan berinovasi sesuai dengan bidangnya, utamanya inovasi daya ungkit yang besar. Kita tunjukkan Dinkominfostasandi mampu mewujudkan fungsi seperti yang diharapkan Bapak Bupati, termasuk PR kita di tahun ini untuk segara diselesaikan,"tegasnya.


Sementara itu, Aspiyatun, S.IP yang sebelumnya menjadi Sub Koordinator di Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) menyampaikan permohonan maaf karena dalam bekerja di Dinkominfostasandi belum bisa seperti yang diharapkan. Selain itu juga mengucapkan terimakasih kepada Dinkominfostasai yang telah memberikan banyak ilmu dan pengalaman. "Harapannya nanti tetap bisa bersilaturrahmi dan berkomunikasi dengan baik."pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Instagram

Twitter



Counter Pengunjung