PJs Bupati Purworejo Launching Logo dan Tagline Kopi Purworejo

By ADMIN 30 Nov 2020, 14:08:24 WIB Kegiatan
PJs Bupati Purworejo Launching Logo dan Tagline Kopi Purworejo

Keterangan Gambar : PJs Bupati Purworejo Launching Logo dan Tagline Kopi Purworejo


Dalam rangka menciptakan branding Kopi Purworejo, Pjs. Bupati Purworejo, Yuni Astuti melaunching logo dan tagline Kopi Purworejo pada Jumat, 20 November 2020. Kegiatan ini Bersamaan dengan pembukaan layanan media sosial tagar Purworejo 2025 serta Penganugerahan Krenova tahun 2020.

Berlangsung di Showroom UMKM Kabupaten Purworejo ini ditandai dengan pembukaan selubung logo dan tagline Kopi Purworejo. Kegiatan dihadiri oleh Asisten II Sekda, Boedi Harjono, Asisten III Sekda, Pram Prasetyo Achmad, Kadinas KUKMP Bambang Susilo, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Agung Wibowo serta pimpinan BUMD.

Sebagai salah satu komoditas yang memiliki ekonomi tinggi, Kopi telah dibudidayakan di 10 kecamatan di Kabupaten Purworejo dengan luas lahan mencapai 548.59 H. Yuni Astuti sangat mengapresiasi dan berharap adanya branding kopi purworejo akan menjadikan kopi Purworejo memiliki ciri khas yang berbeda dari daerah lain.

Logo dan tagline Kopi Purworejo ini merupakan hasil sayembara yang diselenggarakan oleh forum pengembangan ekonomi lokal (FEDEP) Purworejo. Terdapat 3 pemenang yakni Yopie Hermasnyah sebagai juara pertama, Arif Dharma sebagai juara kedua dan Teguh Purnomo sebagai Juara tiga. Pemenang mendapatkan uang pembinaan, plakat dan trophy.

Yuni Astuti juga mengapresiasi dibukanya layanan media sosial Canda Lidia dengan tagar Purworejo 2025. layanan ini dapat menjadi upaya untuk membuka ruang partisipasi yang lebih luas bagi masyarakat Kabupaten Purworejo dalam perencanaan pembangunan Daerah dalam penyusunan RPJMD 2022-2025.

Krenova sendiri menghasilkan 6 pemenang setelah melalui tahapan seleksi secara virtual. Diharapkan masyarakat Purworejo semakin mengutamakan inovasi untuk memajukan Kabupaten Purworejo.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Instagram

Twitter


Counter Pengunjung