Plt Baru Dinas Kominfo Ditetapkan, Sigit Budimulyanto Pamit

By ADMIN 30 Sep 2019, 20:34:37 WIB Kegiatan
Plt Baru Dinas Kominfo Ditetapkan, Sigit Budimulyanto Pamit

Keterangan Gambar : Foto Bersama kEGIATAN Perpisahan Plt. Kepala Dinas Kominfo, Drs. Sigit Budimulyanto, MM


Bersamaan dengan pelantikan Sekretaris Dinas baru yang sekaligus ditetapkan sebagai Plt. Kepala Dinas, tugas Plt. Kadinas Kominfo yang mulanya diduduki oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpusatakaan, Drs. Sigit Budimulyanto, MM digantikan oleh Stephanus Aan Isa Nugroho, SSTP, M.Si. Mengakhiri tugasnya sebagai Plt. Dinas Kominfo, Sigit pun berpamitan kepada seluruh pegawai untuk fokus bekerja di tempat baru. Perpisahan diselenggarakan di Ruang Rapat Dinas Kominfo, Selasa (23/09).

Dalam sambutannya, Sigit berharap seluruh pegawai dapat mewujudkan visi misi Bupati dalam memanfaatkan teknologi informasi. Salah satunya yakni dapat melihat kondisi Kabupaten Purworejo dalam waktu singkat melalui monitor yang memanfaatkan cctv. Selain itu, Sigit berpesan agar uji coba TNDE berakhir di tahun 2019.

Menanggapi sambutan tsb, Aan menyampaikan, tantangan Dinas Kominfo tidak hanya mewujudkan smartcity. Adanya bandara baru YIA dan kawasan BOB juga perlu diperhatikan, terutama terkait pengembangan tranportasi yang interkoneksi. Dengan adanya dua jalur transportasi, yakni jalur udara dan darat, Pemerintah telah menyiapkan kereta dan bus dalam waktu dekat. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment