Progres Pelaksanaan Perpres No. 79 Tahun 2019 dan Pengamanan Pesisir Pantai Utara Jawa Tengah

By ADMIN 10 Feb 2021, 15:37:03 WIB Kegiatan
Progres Pelaksanaan Perpres No. 79 Tahun 2019 dan Pengamanan Pesisir Pantai Utara Jawa Tengah

Keterangan Gambar : Paparan Menteri Kelautan dan Perikanan terkait Progres Pelaksanaan Perpres No. 79 Tahun 2019 dan Pengamanan Pesisir Pantai Utara Jawa Tengah


Purworejo - Rabu (10/2) telah dilaksanakan Rapat Progres Pelaksanaan Perpres No. 79 Tahun 2019 dan Pengamanan Pesisir Pantai Utara Jawa Tengah secara virtual melalui aplikasi Zoom. Rapat ini membahas tentang Pengembangan Wilayah, Pembangunan infrastruktur dan Pengembanganan Moda Transportasi yang terintegrasi.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Purworejo, Yuli Hastuti, SH dan Pejabat daerah Purworejo. Selain itu turut hadir secara virtual Gubernur Jawa Tengah, Menko Kemaritiman dan Invetasi,  Menteri Perhubungan,  Menteri ATR, Menteri Kelautan dan Perikanan, serta Kedubes dari Jerman.

Dari pernyataan Menteri Perhubungan Ada tiga tempat bagian yang akan dioperasikan lebih intensif di tahun 2021 yaitu Bandara Cilacap, Banjarnegara, dan Semarang.

Dalam rapat tersebut, Perwakilan dari Menteri Perumahan Rakyat  membahas masalah status tanah musnah tanggul jalan tol Semarang - Demak. Secara teknis tanah yang sudah di dalam air  tidak bisa diidentifikasi dan tidak bisa diukur akan diberi dana kerohiman sedangkan tanah yang bisa diidentifikasi akan dibayar uang tunai. 





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Instagram

Twitter


Counter Pengunjung