PWI Magelang Studi Ke Dinkominfostasandi Purworejo

By ADMIN 27 Jan 2022, 16:02:09 WIB Kegiatan
PWI Magelang Studi Ke Dinkominfostasandi Purworejo

Keterangan Gambar : Foto Bersama di Pers Center Dinkominfostasandi Kab. Purworejo


Persatuan Wartawn Indonesia (PWI) Kabupaten Magelang melakukan studi banding ke Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Dinkominfostasandi) Kabupaten  Purworejo pada Rabu (26/01). 

Tim studi banding yang terdiri PWI dan Bagian Prokopim Setda Kabupaten Magelang itu, diterima Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Galuh Bakti Pertiwi STP MM, dan sejumlah pengurus PWI Kabipaten Purworejo.  

Galuh Bakti Pertiwi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Purworejo menerapkan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) pada  3 Januari 2022. Salah satunya Dinkominfostasandi yang pada nomenklatur sebelumnya Dinkominfo. Termasuk kehumasan juga masuk di bidang IKP Dinkominfostasandi.  Dalam menjalin kemitraan dengan media terkait informasi terdapat di IKP. 

Sedangkan Dinkominfostasandi dalam melakukan pendataan media berkoordinasi dengan Pewarta (Paguyuban Wartawan) Purworejo. Pelayanan informasi melalui media, disediakan rilise kegiatan Pemkab Purworejo baik bupati, wakil bupati, dan kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

Sementara itu tim sudy banding Magelang yang berjumlah 7 orang tersebut, memiliki agenda ke Dinkominfostasandi Kabupaten Purworejo, untuk mengetahui kerjasama dengan media massa yang terkafer di Kabupaten Purworejo. Di Kabupaten Magelang disediakan pres center dengan fasilitas perlengkapan kerja.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Instagram

Twitter



Counter Pengunjung