Rakor Camat dan Kades di Kabupaten Purworejo

By ADMIN 26 Agu 2021, 14:31:28 WIB Kegiatan
Rakor Camat dan Kades di Kabupaten Purworejo

Keterangan Gambar : Rapat Koordinasi Camat dan Kades di Kabupaten Purworejo pada hari Selasa, 24 Agustus 2021 yang dilaksanakan di Command Center Dinkominfo Kabupaten Purworejo yang dipimpin oleh Agus Ari Setiyadi, S.Sos .


Rapat koordinasi Camat dan Kades di Kabupaten Purworejo yang dilaksanakan di Command Center Dinkominfo Kabupaten Purworejo, pada hari Selasa, 24 Agustus 2021. Rapat ini dipimpin oleh Agus Ari Setiyadi, S.Sos beserta para jajaran yang terkait. Agus Ari Setiyadi, S.Sos menyampaikan bahwa kasus Covid-19 di Kabupaten Purworejo yang sebelumnya level 4 menjadi turun level 3, sehingga Agus Ari Setiyadi, S.Sos menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dapat memutus rantai Covid-19 di Kabupaten Purworejo.

Rapat koordinasi camat dan kades membahas tentang pengevaluasian, penyusunan strategi, serta sosialisasi dari BPJS. Pemerintah Pusat menginginkan seluruh masyarakat dapat menerima jaminan bantuan kesehatan. Dengan adanya rapat ini, BLT desa maupun jaminan bantuan kesehatan dapat membantu masyarakat khususnya di Kabupaten Purworejo yang terdapat akibat Covid-19




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Instagram

Twitter



Counter Pengunjung