Rakor, Dinas Kominfo Kejar Penyediaan Command Center

By ADMIN 30 Sep 2019, 20:11:16 WIB Kegiatan
Rakor, Dinas Kominfo Kejar Penyediaan Command Center

Keterangan Gambar : Dinas Kominfo Kabupaten Purworejo adakan Rapat Koordinasi Terkait Tiga Tugas Pokok


Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo mengadakan rapat koordinasi di Ruang Rapat Dinas Kominfo, Kamis (19/09). Rakor ini dipimpin oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo, Drs. Sigit Budimulyanto, MM dan diikuti oleh seluruh pegawai. 

Dalam sambutannya, Plt. Kepala Dinas Kominfo menyampaikan tiga tugas pokok dinas yang harus segera diselesaikan. Ketiganya yakni penyediaan ruang command center, peningkatan pelayanan informasi publik dan pembentukan pramuka milenial atau saka milenial dibawah Dinas Kominfo. Diharapkan, ketiga tupoksi tersebut dapat terselesaikan sesuai target di akhir tahun 2019.

Pada kesempatan ini, Sekdin Dinas Kominfo yang alih tugas, Widyowati Dyah A, sekaligus berpamitan untuk dapat menjalankan tugas di tempat baru. Widyowati beralih tugas sebagai Sekretaris Dinperkimtan Kabupaten Purworejo. Hadir pula pada rakor, Sekdin baru Dinas Kominfo, Stephanus Aan Isa Nugroho, SSTP, M.Si.

Selain itu, pada rakor ini juga disampaikan laporan pencapaian fisik dan keuangan oleh Bendahara serta pemampaian pedoman tata cara dan pelaksanaan pengukuran indeks profesionalitas aparatur sipil negara.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment