Rakor Penanganan Covid 19 di Provinsi Jateng

By ADMIN 26 Agu 2021, 13:29:38 WIB Kegiatan
Rakor Penanganan Covid 19 di Provinsi Jateng

Keterangan Gambar : Kegiatan Rapat Koordinasi Penanganan Covid 19 di Provinsi Jateng pada Senin (16/8) secara virtual di Command Center Kab. Purworejo


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memimpin jalannya rapat koordinasi penanganan Covid-19 di Provinsi Jawa Tengah yang dilakukan secara virtual pada hari Senin, (16/8). Pemda Kabupaten Purworejo, dihadiri oleh wakil bupati Purworejo Yuli Hastuti, S.H, Sekda Purworejo Drs. Said Romadhon, Plt Assisten 1 Sri Setiyowati, serta perangkat daerah yang terkait. Kegitan tersebut dilaksanakan di Command Center Dinkominfo Purworejo.

Dalam sambutannya Ganjar Pranowo mengatakan bahwa " kondisi di Jawa Tengah mulai membaik ". Hasil dari pendataan kasus Covid-19 di Jawa Tengah belum sesuai dengan data, baik dari Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota. Namun, terdapat empat Kabupaten yang sudah sesuai dengan data yaitu Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Kendal, Kota Magelang, dan Kota Pemalang. Ganjar Pranowo meminta agar pemerintah Kabupaten/Kota untuk melakukan pendataan kepada masyarakat sekitar terkait permasalahan ekonomi akibat Covid-19. Dengan adanya pendataan tersebut, Pemerintah Kabupaten/Kota di Jawa Tengah dapat membangkitkan perekonomian yang terdampak akibat Covid-19.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Instagram

Twitter



Counter Pengunjung