Rakor Penanganan Covid-19 di Provinsi Jawa Tengah

By ADMIN 26 Agu 2021, 14:19:49 WIB Kegiatan
Rakor Penanganan Covid-19 di Provinsi Jawa Tengah

Keterangan Gambar : rapat koordinasi penanganan Covid-19 di Provinsi Jawa Tengah yang di pimpin oleh Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP dan Wakil Gubernur Jawa Tengah H. Taj Yasin Maimoen pada Senin, 23 Agustus 2021.


Rapat koordinasi penanganan Covid-19 di Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan secara virtual di Command Center Dinkominfo Kabupaten Purworejo, pada Hari Senin, 23 Agustus 2021. Rapat ini dipimpin oleh Gubernur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP beserta Wakil Gubernur Jawa Tengah H. Taj Yasin Maimoen dan Sekda Jawa Tengah Dr. Prasetyo Aribowo, S.H., M.Soc.Sc. Pada rapat ini, diikuti oleh para Bupati, Walikota, Sekda maupun perangkat daerah yang terkait. Di Kabupaten Purworejo diwakilkan oleh Yuli Hastuti. S.H ,Sekda Purworejo Drs. Said Romadhon, Kasatpol PP Damkar Budi Wibowo, Kabag Kersa Drs. Fatkhurohman, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinpermasdes) Agus Ari Setiyadi, S.Sos ,serta perangkat daerah yang terkait. 
H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP mengatakan penanganan kasus Covid-19 di Jawa Tengah jauh lebih baik dilihat dari hasil data terupdate kasus Covid-19 di Jawa Tengah yang disampaikan oleh Sekda Jawa Tengah. H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP meminta agar tetap mempertahankan kedisiplinan protokol kesehatan serta mengajak para perangkat daerah untuk tempat-tempat yang dibuka seperti mall dan lain-lain dipastikan yang sudah melakukan vaksin. Dengan cara tersebut, dapat mempercepat vaksinasi dan alokasi tambahan di Jawa Tengah.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Instagram

Twitter



Counter Pengunjung