Rakor Penguatan Solidaritas Penanganan Covid-19

By ADMIN 26 Agu 2021, 13:57:05 WIB Kegiatan
Rakor Penguatan Solidaritas Penanganan Covid-19

Keterangan Gambar : Rapat Koordinasi Penguatan Solidaritas Penanganan Covid-19,yang dilaksanakan pada Kamis 19 Agustus 2021 di Command Center Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Purworejo


Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia (Menko PMK) Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P, memimpin jalannya rapat koordinasi penguatan solidaritas penanganan Covid-19 di Indonesia, beserta para menteri yang terkait dalam memaparkan materi. Rapat ini, diikuti secara virtual di Command Center Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Purworejo pada hari Kamis, (19/8). Turut hadir Sekda Drs. Said Romadhon, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinpermasdes) Agus Ari Setiyadi S.Sos, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dindikpora) Sukmo Widi Harwanto, S.H, MM ,Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Dr. Sudarmi, MM ,Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Dinparbud) Agung Wibowo, AP. MM ,serta para perangkat daerah yang terkait.

Rapat koordinasi penguatan solidaritas penanganan Covid-19 di Indonesia dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting. Menko PMK mengatakan bahwa " kasus Covid-19 di Indonesia mulai menurun, sejak tanggal 15 Juli 2021. Pada pulau Jawa dan Bali terdapat peningkatan trend kasus Covid-19, seperti di Kalimantan Timur, Sumatera Utara, dan Riau. Adanya peningkatan kasus Covid-19, Menko PMK meminta agar tetap meningkatkan penguatan solidaritas dalam penanganan kasus Covid-19 di seluruh Indonesia.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Instagram

Twitter



Counter Pengunjung