Staf Presiden Koordinasikan Pembangunan Bendungan Bener Kabupaten Purworejo

By ADMIN 05 Feb 2021, 12:28:58 WIB Pemerintahan
Staf Presiden Koordinasikan Pembangunan Bendungan Bener Kabupaten Purworejo

Purworejo - Jum’at (5/2) telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Pembangunan Bendungan Bener secara virtual melalui aplikasi Zoom di Command Center  Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo. Rapat kali ini dipimpin oleh Helson Siagian selaku Tenaga Ahli Utama sekaligus Koordinator Tim Infrastruktur Kedeputian I Kantor Staf Presiden. 

Terdapat 5 hal pokok bahasan dalam rapat tersebut diantaranya Pemaparam Progres Pengadaan Tanah Dan Pengerjaan Kontruksi, Permohonan Dukungan Percepatan Proses Di Pegadilan, Pembahasan Status Penangan Masalah Lokasi Morin Desa Wadas Kabupaten Purworejo, Pembahasan Status Penanganan Atas Lahan Kehutanan Di Kecamatan Wojo, dan Pembahasan Rencana Perpanjangan Penlok.

Dalam rapat kali ini Helson mengatakan bahwa pembangunan bendungan bener termasuk sangat lambat dibandingkan pembangunan bendungan –bendungan lainnya. “Perlu saya sampaikan bahwa pembangunan bendungan ini termasuk sangat lambat dibandingkan bendungan-bendungan lainnya. Menurut catatan kami progres ini belum mencapai target semestinya padahal kontrak sudah dimulai sejak tahun 2018.” Oleh karena itu, melalui rapat koordinasi ini diharapkan antar pihak-pihak terkait dapat memberikan dukungan terhadap permasalahan-permasalahan yang ada, sehingga pembangunan bendungan bener dapat terus berlanjut karena ini menyangkut kepentingan bangsa dan negara. (Farah & Agustin)




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Instagram

Twitter


Counter Pengunjung