Statistik Perkembangan Covid19 Di Purworejo

By ADMIN 14 Jul 2020, 15:34:13 WIB Kegiatan
Statistik  Perkembangan Covid19 Di Purworejo

Corona Virus Desease 19 atau yang lebih populer dengan istilah Covid19 di Kabupaten Purworejo dapat dilihat dalam grafik yang ditampilkan. Grafik tersebut menunjukkan bahwa angka jumlah penderita Covid19 di Kabupaten Purworejo telah mengalami penurunan cukup signifikan. Secara akumulasi saat ini memang terdata jumlah penderita covid19 di Purworejo sejumlah 83 orang, namun demikian 75 orang diantaranya telah dinyatakan sembuh, dengan demikian tersisa 8 orang dalam perawatan. 

Grafik warna merah menunjukkan jumlah penderita Covid19 yang tampak terus menurun sejak pertengahan bulan mei 2020, sementara grafik warna biru menunjukkan jumlah akumulasi yang pernah menderita covid 19 termasuk yang sudah sembuh. Jeda diantara 2 grafik tersebut menunjukkan jumlah yang sembuh. 

Bahkan sejak tanggal 13 juni 2020 yaitu saat pencanangan new habbit sekaligus pencabutan status bencana tanggap darurat kabupaten tidak terjadi peningkatan jumlah penderita covid19 di Purworejo. Hal ini menjadi tanggungjawab semua kalangan untuk turut menjaga agar tidak terjadi ledakan kedua yang kalau terjadi akan tampak dengan meningkatnya grafik warna merah dan warna biru secara bersama-sama.

Perkembangan covid19 tersebut selengkapnya dapat dipantau melalui sistem yang dikembangkan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Purworejo dan diperbaharui setiap hari angkanya oleh Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Purworejo melalui alamat url berikut : https://covid19.purworejokab.go.id/ 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Instagram

Twitter


Counter Pengunjung