Kenang Jasa Pahlawan, Pemkab Purworejo Laksanakan Upacara dan Tabur Bunga 

By ADMIN 10 Nov 2022, 14:56:23 WIB Pemerintahan
Kenang Jasa Pahlawan, Pemkab Purworejo Laksanakan Upacara dan Tabur Bunga 

Keterangan Gambar : Upacara Memperingati Hari Pahlawan di TMP Projo Handoko Loyo


Pemerintah Kabupaten Purworejo laksanakan upacara memperingati Hari Pahlawan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Projo Handoko Loyo pada Kamis (10/11). Kegiatan yang bertempat di Kelurahan Lugosobo, Kecamatan Gebang, Kabupaten Purworejo itu dihadiri oleh Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Purworejo Drs Said Romadhon, Ketua Tim Penggerak PKK Hj Fatimah Verena Prihastyari Agus Bastian SE, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Purworejo, Forum Komordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Purworejo, Anggota Korpri, Anggota Polri Polres Purworejo, Anggota Kodim 0708 Purworejo, Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Purworejo, Badan Koordinator Derah Forum Bela Negara (BKDFKBN) Kabupaten Purworejo dan Paguyuban Sepeda Santai Kutoarjo.


Kegiatan berjalan khidmat yang ditandai dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dan peletakan karangan bunga oleh komandan upacara Kepala Staff Kodim 0708 (Kasdim) Mayor Infanteri Rokhyani di Monumen TMP Projo Handoko Loyo. 


Usai kegiatan upacara para peserta melaksanakan kegiatan tabur bunga di pusara para pahlawan guna untuk menghormati perjuangan mereka. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama peserta upacara peringatan Hari Pahlawan di Monumen TMP Projo Handoko Loyo.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Instagram

Twitter



Counter Pengunjung