Senam Bersama Bupati Jadi Rangkaian Peringati HUT KORPRI

By ADMIN 18 Nov 2022, 08:26:50 WIB Pemerintahan
Senam Bersama Bupati Jadi Rangkaian Peringati HUT KORPRI

Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) ke 51 yang jatuh pada 29 November mendatang, diperingati dengan berbagai kegiatan. Salah satunya Senam Bersama Bupati Purworejo, Agus Bastian, SE., MM di Alun-Alun Purworejo pada Jumat pagi  (18/11). Senam juga diikuti oleh perwakilan Perangkat Daerah, BUMN, BUMD, unsur vertikal dan juga dari siswa-siswi dari berbagai sekolah di Kabupaten Purworejo.

Dengan semangat, Bupati yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Purworejo, Drs. Said Romadhon mengikuti senam yang berlangsung sekitar 30 menit itu. Hadir juga, Ketua TP PKK, Hj Fatimah Verena Prihastyari, SE., Asisten Administrasi dan Umum, drg. Nancy Megawati Hadi Susilo., Sekretaris Dinas KUKMP, Dra. Titik Mintarsih, M.Pd serta pejabat lainnya meramaikan kegiatan senam bersama.

Sebagai rangkaian HUT KORPRI ke 51, selain Senam Bersama Bupati, masih terdapat beberapa kegiatan lainnya yang akan diselenggarakan hingga awal Desember mendatang. Beberapa diantaranya Tasyakuran dan doa bersama pada 28 November malam di Aula Dewan Pengurus KORPRI dan Upacara HUT KORPRI pada 29 November di Kecamatan Bayan. Ada pula Bintek Kewirausahaan dan Penyerahan Tali Asih kepada 50 orang dan kegiatan Rakornas KORPRI pembahasan Proker tahun 2023.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Instagram

Twitter



Counter Pengunjung