Enam Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo Alih Tugas

By ADMIN 20 Jan 2019, 17:30:45 WIB Kegiatan
Enam Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo Alih Tugas

Keterangan Gambar : Bupati dan Wabup Dalam Kegiatan Upacara Pelantikan dan Ppengambilan Sumpah Janji Jabatan di Ruang Arahiwang Setda, Jumat (18/01)


Dari total 159 orang, sebanyak enam orang pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo alih tugas. Hal ini disampaikan pada upacara pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan pejabat administrator, pengawas, pelaksana, fungsional dan pengukuhan pejabat pengawas serta kepala unit pelaksana teknis satuan pendidikan non formal di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo pada Jumat siang (18/01) di Ruang Arahiwang Sekretariat Daerah. Upacara dihadiri oleh Bupati, Wabup, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Purworejo, Asisten Sekda, Kepala OPD, serta Capat se-Kabupaten Purworejo.

Keenam pegawai Dinas Kominfo yakni Ir. Suparno, MM selaku Sekretaris Dinas Kominfo, Dra. Rahayu Pudjiastuti, MM., selaku Kasubag Evaluasi, Pelaporan dan Umum, Agus Wuryanto,SE selaku Kasubag Keuangan dan Kepegawaian, Wahid Zaenal Arifin, SE., selaku bendahara keuangan Subbag Keuangan dan Kepegawaian, Purnomo Adi, A.Md selaku Kepala Seksi Persandian, Telekomunikasi dan Diseminasi Informasi, serta Uli Sri Widiatmi, S.Sos., M.Ap selaku pelaksana bidang Komunikasi, Informasi dan Persandian. 


Dalam sambutannya, Bupati Purworejo, Agus Bastian, SE., MM mengucapkan selamat kepada para pejabah yang dilantik dan dikukuhkan. Diharapkan, pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan kerja yang baru.  Ucapan terima kasih juga disampaikan atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan oleh ASN sehingga mengantarkan Kabupaten Purworejo dalam meraih prestasi di tingkat nasional, salah satunya Anugerah Adipura pada 14 Januari lalu.

Agus Bastian juga berpesan agar pejabat yang baru dapat melaksanakan dan menyelesaikan tugas-tugas yang telah direncanakan pada tahun 2019. Mutasi jabatan yang dilakukan di awal tahun juga diharapkan dapat membawa semangat baru. Selain itu, mutasi juga menjadi salah satu bentuk kegiatan guna meningkatkan kapasitas serta pembinaan karir bagi pegawai untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Menuju era 4.0, pejabat baru diharapkan lebih fokus pada pelayanan publik serta memberikan solusi terhadap permasalahan bangsa dengan melakukan inovasi pelayanan yang mudah, murah dan cepat. Terlebih adanya mega proyek yang melibatkan Kabupaten Purworejo memberikan potensi yang besar sehingga Pemerintah Kabupaten Purworejo perlu mempersiapkan diri untuk menghadapi perubahan dan memperbaiki kinerja menjadi lebih baik.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment