KOORDINASI PERSIAPAN PENYUSUNAN PROGRAM UNGGULAN LPPL IRAMA FM 2020

By ADMIN 09 Jan 2020, 15:30:29 WIB Kegiatan
KOORDINASI PERSIAPAN PENYUSUNAN PROGRAM UNGGULAN  LPPL IRAMA FM 2020

Keterangan Gambar : KOORDINASI PERSIAPAN PENYUSUNAN PROGRAM UNGGULAN LPPL IRAMA FM 2020, COMMAND CENTER DINAS KOMINFO KABUPATEN PURWOREJO, KAMIS 02/01/2020.


Memasuki tahun 2020, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purworejo selaku pembina LPPL IRAMA FM mengadakan rapat ke II terkait koordinasi persiapan penyusunan program unggulan pada (08/12) di ruang  COMMAND CENTER Dinkominfo Kabupaten Purwoejo. Rapat dipimpin oleh Plt. Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika, Stephanus Aan Isa Nugroho,SSTP.,M.Si. Persiapan Penyusunan ini juga dihadiri oleh Kabid KIP, Kasi PTDI, Kasi PPDI, Direktur Radio Irama FM, dan 3 Staff Radio Irama FM.

 

Dalam sambutannya, Stephanus menyampaikan bahwa rakor bertujuan untuk menyiapkan dan menfasilitasi program unggulan di LPPL. Diharapkan dalam penyusunan program tersebut terdapat komunikasi antara Plt. Kepala Dinkominfo dan Direktur Radio Irama FM.

Selanjutnya, Bapak Margono selaku Direktur Radio Irama FM menyampaikan terkait agenda kegiatan  CVP yang dilakukan setiap Bulan berisi tentang Kritik, Kesan, dan Pesan.

Acara tersebut akan di tambah dengan “English Club – Fun English,yaitu belajar Bahasa      Inggris dengan sederhana selama 30 Menit

Untuk Program siaran radio akan di tambah dengan acara “Batik Purworejo” kepanjangan dari Banyolan Kritik dan di gambarkan dengan 3 karakter 1 laki laki bersifat positif 1 laki laki bersifa negativ  dan 1 wanita bersifat penyelesian.

Radio Irama FM ingin membuat ruang inspiratif yang isinya mencari / mengangkat  orang orang yang berprestasi tetapi tidak mempunyai biaya hidup.   

 

Materi di lanjutkan dengan Staf Radio Irama fm,menyampaikan Dialog acara  “Batik Purworejo” bertujuan membngun karakter pendengar radio irama fm. Live Show membuat acara mini konser secara langsung dan menghadirkan Bapak Bupati dan Ibu wakil Bupati.Dialog di kemas dengan informatif, santai, dan menyenangkan. Radio Irama FM akan mennah program siaran, antara lain Mimbar Keagamaan, Gema Pramuka, Aneka Ria Anak

 

Rapat di tutup dengan harapan yaitu kegiatan CVP ( Critical Voice Point ) semakin maju, dan rencana rencana dapat di wujudkan. (WS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Instagram

Twitter


Counter Pengunjung