Layanan Pengaduan 112 Tetap Siaga Di Bulan Suci Ramadhan

By ADMIN 04 Mar 2024, 08:57:23 WIB Kegiatan
Layanan Pengaduan 112 Tetap Siaga Di Bulan Suci Ramadhan

Keterangan Gambar : Kesiapan Petugas Call Center 112


Purworejo, Dinkominfostasandi Kabupaten Purworejo - Senin, 4 Maret 2024 Layanan pengaduan masyarakat adalah sebuah sistem yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Purworejo untuk memungkinkan masyarakat untuk melaporkan masalah, menyampaikan keluhan, atau memberikan umpan balik terkait dengan berbagai hal seperti layanan publik, pelanggaran hukum, atau ketidakpatuhan terhadap peraturan. Tujuan dari layanan pengaduan masyarakat adalah untuk meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan responsifitas pemerintah terhadap kebutuhan dan aspirasi masyarakat.



Petugas call center 112 tetap siaga bertugas pada bulan suci Ramadhan yang akan datang seminggu lagi, hal ini merupakan hal yang sangat penting untuk memastikan keselamatan dan keamanan masyarakat. Dalam bulan Ramadhan, di mana umat Muslim menjalankan ibadah puasa dan aktivitas masyarakat mungkin berubah, pelayanan darurat seperti pengaduan 112 harus tetap siaga dan responsif. Layanan pengaduan masyarakat mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam pengawasan dan pembangunan negara. Dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berkontribusi, hal ini dapat memperkuat ikatan sosial dan kepercayaan antara pemerintah dan rakyat.



Berita Purworejo

Instagram


Counter Pengunjung