Menuju Smart City dan Smart Publik Relation pada tahun 2020

By ADMIN 24 Feb 2020, 14:04:03 WIB Kegiatan
Menuju Smart City dan Smart Publik Relation pada tahun 2020

Keterangan Gambar : Rapat koordinasi menuju Smart City dan Smart Publick Relation pada tahun 2020


Sehubungan Menuju Purworejo Smart city Dinas Kominfo Kabupaten Purworejo Mengadakan Rapat koordinasi yang Mengundang semua OPD dan Komunitas pada Hari Kamis (20/2) di  ruang rapat Asisten II.

Rapat di pimpin oleh Plt.Kepala Dinas  Stephanus Aan Isa Nugroho, SSTP.,M.Si yang juga menyapaikan kebutuhan rencana kerja tahun 2021, Materi di lanjut oleh Kabid Stadati Sripalupi, SE. M.Si  yang menuturkan bahwa untuk mewujudkan Smart City perlu dukungan Geovermance dan City Open Ration Center (COC).

Rapat di teruskan dengan sesi Penyampaian dari masig masing OPD yang menyampaikan : 1). dari  BPBD Bapak Dwijo Mudiarto menyampaikan ketika ada Bencana bisa koordinasi dari RAPI, 2). Dari Camat Bener Bapak Agus Widianto menyampaikan berkaiatan dengan tema “Interkoneksi dan Ini terferensi di beberapa tempat tidak terjangkau.jadi Bumdes harus bergerak Star UP,         3). dari DPUPR Ibu Dwi Astuti menyampaikan Aplikasi Surejo mulai di terapkan Bulan Februari mohon di pakai dengan sebaika baiknya, Karena aplikasi tidak ada respon,mohon di tanggapi, dan Aplikasi kedepanya di beri notifikasi, 4). Dari UPK menyampaikan rencana CCTV di titik Strategis dan Call Center haris berkolaborasi dengan Semnua OPD

Rapat di tutup Kabid KIP (Komunikasi Informasi dan Persandian) Fatqur Rochman S.Sos MAP juga menyampaikan bahawa Pemerintah harusnya mempermudah perijinan menara. Hak Setiap warga untuk mendapatkan informasi dengan mudah lewat  media komunikasi. (WS)

   




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Instagram

Twitter


Counter Pengunjung